Doa Surat Yasin

اللّٰهُمَّ اِنَّا نَسْتَحْفِظُكَ وَنَسْتَوْدِعُكَ اَدْيَانَنَا وَاَبْدَانَنَا، وَاَنْفُسَنَا وَاَهْلَنَا، وَاَوْلَادَنَا وَاَمْوَالَنَا، وَكُلَّ شَيْءٍ اَعْطَيْتَنَا. اللّٰهُمَّ اجْعَلْنَا وَاِيَّاهُمْ فِي كَنَفِكَ وَاَمَانِكَ وَعِيَاذِكَ، مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ مَرِيْدٍ، وَجَبَّارٍ عَنِيْدٍ، وَذِيْ بَغْيٍ، وَذِيْ حَسَدٍ، وَمِنْ شَرِّ كَلِّ ذِيْ شَرٍّ، اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرُ.
اللّٰهُمَّ جَمِّلْنَا بِالْعَافِيَةِ وَالسَّلَامَةِ، وَحَقِقْنَا بِالتَّقْوَى وَاْلاِسْتِقَامَةِ، وَاَعِذْنَا مِنْ مُوْجِبَاتِ النَّدَامَةِ، اِنَّكَ سَمِيْعُ الدُّعَاءِ.

اللّٰهُمَّ اغْفِرْ لَنَا، وَلِوَالِدِينَا وَاَوْلَادِنَا، وَمَشَايِخِنَا وَاِخْوَانِنَا فِي الدِّينِ، وَاَصْحَابِنَا وَلِمَنْ اَحَبَّنَا فِيكَ، وَلِمَنْ اَحْسَنَ اِلَيْنَا، وَالْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ وَالْمُسْلِمِينَ وَالْمُسْلِمَاتِ، يَا رَبَّ الْعَالَمِينَ، وَصَلِّ اللّٰهُمَّ عَلَى عَبْدِكَ وَرَسُولِكَ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ، وَعَلَى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ, وَارْزُقْنَا كَمَالَ الْمُتَابَعَةِ لَهُ ظَاهِرًا وَبَاطِنًا، فِي عَافِيَةٍ وَسَلَامَةٍ، بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ.
Ya Alloh, kami memohon pemeliharaan dari-Mu, kami menitipkan agama kami, badan kami, jiwa kami, keluarga kami, anak-anak kami, harta kami, dan segala sesuatu yang Engkau berikan kepada kami. Ya Alloh, jadikanlah kami dan mereka semua dalam pemeliharaan-Mu, perlindungan-Mu, dari setiap setan yang durhaka, yang lalim dan durhaka, penganiaya, pemilik iri dengki, dan dari segala keburukan pemilik keburukan, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.
Ya Alloh, hiasilah kami dengan pemeliharaan dan keselamatan, kukuhkanlah kami dengan taqwa dan istiqomah, dan peliharalah kami dari hal-hal yang menyebabkan kesedihan, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar setiap doa.
Ya Alloh, ampunilah kami, ibu bapak kami, anak-anak kami, guru-guru kami, saudara-saudara seagama kami, sahabat-sahabat kami,  orang-orang yang mencintai kami karena-Mu, orang-orang yang berbuat baik kepada kami, orang-orang beriman laki-laki dan perempuan, orang-orang muslim laki-laki dan perempuan, wahai Tuhan semesta alam. Ya Alloh, semoga Engkau menganugerahkan rahmat dan keselamatan kepada hamba-Mu, utusan-Mu, baginda dan pemimpin kami, yaitu Muhammad, dan kepada keluarga dan sahabat-sahabatnya. Anugerahi kami kesempurnaan dalam mengikutinya baik lahir maupun batin, dalam keadaan terpelihara dan selamat, dengan kasih sayang-Mu wahai Dzat Yang Maha Penyayang.


FB Comments
0 Blogger Comments

0 comments:

Posting Komentar

Home